Diposting : 16 May 2018 15:21
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
registrasi
Keterangan Gambar: 
IGN Manik Jaya Laksana (duduk di motor) saat menerima hadiah
BALI TRIBUNE - Nasib baik menaungi  IGN Manik Jaya Laksana. Niatan berpartispasi di event “Honda Bali PCX 150V- Run berbuah manis. Pelari  dari komunitas Run On Bali ini  berhasil meraih  I unit Honda PCX 150, grand prize  utama lomba lari ini.
 
Disaksikan para peserta  managemen Astra Motor Bali, Purnama Jaya (Manager Spare Parts) didamping Gede Partyasa (Manager HC3) menyerahkan hadiah dan diterima langsung, IGN Manik Jaya Laksana.
 
Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus edukasi gaya hidup sehat, Astra Motor Bali mengajak konsumen setia nya untuk mengikuti seremonial penutupan Honda Bali PCX 150K V-Run pada Minggu 13 Mei 2018 di lokasi Monumen Bajra Sandhi Renon.
 
Kegiatan ini merupakan multiple run dgn total 150 km selama periode 18 Maret – 13 Mei 2018 dengan ketentuan lomba melakukan registrasi dgn mendownload aplikasi 99virtualrace di app store dan play store serta update segala info dgn me-follow @hondafansbali. Selanjutnya peserta yg telah melakukan registrasi dapat memulai lari dengan mandiri di periode yg telah ditentukan dan untuk pencapaian kilometer nya bisa diupload ke aplikasi.
 
Pada Puncak acara  seluruh peserta di ajak untuk lari bersama sebagai last run yang dikemas dengan tajuk “Lari Bareng Honda PCX 150k V-Run “, mengambil Rute keliling lapangan Renon yang di ikuti oleh Ratusan peserta.
 
Di kesempatan yang Sama juga berlangsung zumba party berhadiah yang sangat antusias di ikuti oleh konsumen maupun pengunjung yang berada dikawasan renon saat itu.
 
Kegiatan pun semakin meriah dengan acara interaktif diantaranya healthy sharing dari salah satu fitness center kenamaan dan healthy product,  door prize menarik  dan medali untuk finisher yg mencapai 150 kilo. Dan tidak tanggung tanggung grand prize 1 unit Honda Pcx untuk peserta yg telah melakukan virtual pendaftaran.
 
“selain edukasi keselamatan berkendara, kami juga mengajak konsumen untuk Bergaya Hidup Sehat yang kami kampanyekan berupa #JanganLupaSehat dan dibagikan Handuk yang bertemakan #JanganLupaSehat bagi para peserta lari bareng. persembahan Honda PCX 150,”ungkap Gede Legawa selaku supervisor promosi Astra Motor Bali.
 
Acara ini di support oleh  99VirtualRace, Pocari Sweat, Celebrity Fitness, serta juga diikuti oleh beberapa komunitas lari di bali seperti IndoRunnersBali, RunOn Bali, JegMelaib Bali, #PelariHore, GoGoRun, JimbaRUN, Wolfpack, Interna Runners, UyutRunnerzzz dan RIOT.