Diposting : 5 July 2018 14:55
Arief Wibisono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
BERKUNJUNG - Rombongan dari HARRIS Hotel saat berkunjung di Kantor Redaksi Harian BALI TRIBUNE -
BALI TRIBUNE - Sejumlah Marketing Communication HARRIS Hotel yang ada di Bali melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi harian BALI TRIBUNE - , Rabu (4/7). Rombongan dari jaringan HARRIS Hotel  tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi BALI TRIBUNE - , IGM Pujastana.
 
Asst. Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, Natalia Novratilova menjelaskan terkait kunjungan tersebut yakni untuk mempererat hubungan dengan media. "Apalagi dengan BALI TRIBUNE -  kita mempunyai hubungan yang sangat baik. Dengan kunjungan ini kita mempererat lagi hubungan dan komunikasi yang terjalin selama ini," katanya.
 
Kunjungan itu kata dia sekaligus untuk menyampaikan beberapa event yang digelar oleh hotel-hotel di bawah naungan Tauzia Bali Hotel. Natalia menyebutkan, Harris, POP, Yellow adalah hotel-hotel dibawah naungan Tauzia Bali Hotel. "Event-evet tersebut akan kita gelar beberapa bulan sekali disegmen CSR dan healthy life style," terang Natalia.
 
Dia menyatakan, pada bulan Juli ini Tauzia Bali Hotel akan menggelar acara  stay fit yaitu fun run yang berkaitan dengan tag line healthy life style HARRIS. "Pada acara fun run ini ada HARRIS running team juga di Renon mengajak masyarakat untuk ikut. Nanti setelahnya beberapa bulan sekali ada event CSR seperti penanaman mangrove, pelepasan tukik dan masih banyak lagi event dibawah naungan Tauzia Bali Hotel," bebernya.
 
Kegiatan ini kata Natalia bertujuan untuk mengenalkan produk-produk HARRIS Hotel kepada masyarakat. "Event ini juga untuk brand awareness kita memperkenalkan tag line healthy life style. Sedangkan terkait CSR sendiri kita dari Tauzia Bali Hotel tidak mau hanya mengejar profit saja tapi juga untuk berbagi dengan sesama," imbuhnya.