Diposting : 14 March 2019 23:46
habit - Bali Tribune
Bali Tribune/ray Kerumunan warga menyaksikan mayat di Sungai Tukad Badung

Denpasar | Bali Tribune.co.id - Seorang pria asal Jalan Meranti Block C Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur bernama Buifin (38) ditemukan meninggal mengambang di bawah jembatan aliran sungai Tukad Badung Jalan Gatot Subroto Denpasar, Kamis (14/3) pukul 13.30 Wita.

Korban yang merupakan karyawan swasta ini ditemukan mengambang menggunakan baju kaos warna abu- abu bertuliskan City 009, celana kain warna hitam, celana dalam warna putih dan jaket warna krem.

Selain itu ditemukan handphone nokia warna hitam, ikat pingang warna coklat, dompet kulit berisi uang Rp15 ribu, ATM Bank Danamon, uang Rp98 ribu dari saku celananya, rokok merek Halim dan korek api gas. Sementara itu dari saku jaket ditemukan snack Wafer Tango dan permen.

Tidak ada saksi yang melihat, apakah korban memang sengaja melompat ke sungai. Sementara itu keterangan saksi Sandi (34) yang mengangkat korban dari sungai bahwa sekitar 13.30 saksi mendengar dari tetangga yang ramai bilang ada orang jatuh di sungai.

Kemudian dirinya datang ke TKP untuk melihat kejadian tersebut. Sesampainya di TKP saksi melihat ada orang mengambang di sungai. Hingga akhirnya ia dimintai tolong oleh anggota Polisi untuk mengangkat korban dari aliran sungai tersebut. Selanjutnya ia. berenang untuk menarik korban dibawa ke pinggir sungai.

“Posisi korban sebelum ditarik itu telungkup, kepalanya mengahadap ke Selatan dan kakinya tidak kelihatan,” terang saksi. Selang setengah jam kemudian petugas Unit Inafis tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban.

Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah dievakuasi san dibawa naik keatas, pukul 14.20 jenazah korban dibawa ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah Denpasar.

“Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam di sungai. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya,” ungkap Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan yang ditemui di Mapolresta Denpasar sore kemarin.ray