Diposting : 7 July 2018 00:50
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Peserta test drive usai menimati panorama Pantai Pandawa.
BALI TRIBUNE - DIBANDINGKAN dengan generasi sebelumnya, dimensi All New Ertiga lebih panjang 130 mm. Hasilnya menjadikan kabin keluarga terbaru Eriga ini makin luas, sehingga menyediakan kenyamanan dan kemudahan di ruang kaki , ruang kepala dan ruang bagasi luas.
 
Setidaknya ini yang dirasakan BALI TRIBUNE -  saat merasakan langsung All New Ertiga dalam acara Media Test Drive yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIT) beberapa waktu lalu Saat menjadi pengemudi kenyamana yang dirasakan BALI TRIBUNE -  yakni kursi depan pengemudi bisa ditinggikan hingga 60 mm. Ini sangat mendukung posisi mengemudi yang optimal.
 
Sementara ketika saat menjadi penumpang, kursi di baris kedua bisa ditarik sejauh 240 mm ke depan untuk memberikan kemudahan bagi penumpang untuk masuk ke baris ketiga. Bahu kursi di baris kedua dapat menekuk ke depan dengan mulus untuk memudahkan penurunan sandaran kursi.
 
Sementara, kursi di baris ketiga dengan pembagian 50:50 membuat masing-masing kursi dapat dibaringkan hingga 16 derajat dengan beberapa pengaturan sudut berbaring untuk kenyamanan yang lebih baik. Sandaran kursi juga dapat dilipat ke bawah untuk membuat lantai ruang bagasi yang hampir rata. All-new Ertiga juga dilengkapi dengan cup holder berventilasi untuk menjaga minuman tetap dingin. Fasilitas yang lengkap menjadikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan.
 
PT SIT mengajak 40 media nasional dan lokal menguji kemampuan All New Ertiga di wilayah Bali. Harold Donnel Head of 4W Brand Development and Marketing Research SIT mengungkapkan Bali dipilih sebagai lokasi test ride lantaran test ride ini bertujuan mengunjungi panorama eksotik Bali. “Sembari menguji kemampuan All New Ertiga mereka bisa menikmati panorama Bali. Kegiatan ini juga harapkan lebih mendekatkan PT SIT dengan media” kata Harold.