Diposting : 14 August 2019 15:03
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ Melvin Platje
balitribune.co.id | Denpasar - Sukses melesakkan dua biji gol saat Bali United menjamu Semen Padang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat pekan lalu, membuat striker Serdadu Tridatu asal Belanda, Melvin Platje sudah tidak sabar ingin segera merumput di Stadion Pakansari, Bogor melawan Tira Persikabo, Kamis (15/8).
 
Penampilan Melvin Platje dalam beberapa laga terakhir, memang cukup mengesankan, tak terkecuali saat Serdadu Tridatu mengalahkan Semen Padang, 4-1. Saat itu, Melvin melesakkan dua gol dan satu assist untuk gol Irfan Bachdim.
 
“Saya sudah tidak sabar ingin segera melakoni laga melawan Tira Persikabo di kandang mereka,” ujar penyerang dengan kostum nomor 7 tersebut.
 
Melvin Platje mengakui sukses melesakkan dua gol ke gawang Semen Padang, tidak lepas dari andil rekan lainnya. Tanpa pasokan bola matang dari rekannya, kata Melvin Platje, rasanya sulit bias mencetak dua gol.
 
 "Saya mampu mencetak dua gol dan juga satu assist saat melawan Semen Padang tentu berkat bantuan semua pemain. Saya sangat senang dapat berkontribusi positif untuk tim ini. Tapi sekali lagi, apa yang saya lakukan harus dengan kerja keras dari seluruh pemain," ujar Melvin Platje.
 
Disinggung mengenai kekuatan PS Tira Persikabo yang akan dihadapi Bali United nanti, Melvin Platje mengatakan bahwa calon lawannya itu memiliki kualitas permainan yang sangat bagus. Itu dibuktikan dengan klasemen sementara saat ini PS Tira Persikabo berada di peringkat pertama.
 
“PS Tira Persikabo memiliki kualitas pemain yang bagus di setiap lini, tetapi dengan kerja keras yang ditunjukkan rekan-rekan pemain Bali United nantinya, maka bukan tidak mungkin kami bisa memetik poin di kandang mereka,” ujar Platje.
 
Melvin Platje mengatakan, baginya, semua pertandingan di Liga 1 sangat penting bagi Bali United, termasuk melawan PS Tira Persikabo. Saat ini memang PS Tira Persikabo berada di atas Bali United satu strip, tapi dengan fokus tinggi disertai kerja keras para pemain Bali United bukan tidak mungkin mampu meraih hasil positif atas mereka.
 
 "Saya tahu PS Tira Persikabo adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi kami juga memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi mereka," tutup Platje.
 
 Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya bertolak ke Bogor hari Selasa (13/8) kemarin dengan menempuh jalur udara.(u)