Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 14 November 2017 21:04
Djoko Moeljono - Bali Tribune
DERMAGA
Keterangan Gambar: 
SENSASI --- Sejumlah wisatawan menikmati sensasi mengikuti “Playa Boat Party” di kawasan Pantai Serangan, akhir pekan lalu.

BALI TRIBUNE - UNTUK meningkatkan kunjungan wisatawan domistik dan mancanagera ke Bali, sekaligus mengeksplore dan menjelajah sejumlah objek eksotik daerah tujuan wisata, salah satunya kawasan wisata bahari di Pantai Serangan, Playa Bali menghadirkan paket spektakuler dan bombastis yang sayang untuk dilewatkan di setiap akhir pekan.

Kombinasi sensasional yang dikemas dalam “Playa Boat Party” menawarkan pengalaman mengesankan yang tidak bakal ditemui di tempat lain, tentunya dengan harga yang relatif terjangkau untuk setiap orang. “Kami membuat paket menarik nan unik ini, yaitu “Playa Boat Party” sejak Maret 2017 lalu. Pesta menjelang sunset di atas kapal sambil berwisaya bahari di kawasan Pantai Serangan ini kami gelar setiap Sabtu siang hingga malam hari,” ujar Darwin Setiawan, Direktur Playa Bali, kemarin.

Didampingi Marketing Manager Iffon Margareta Alam, Darwin beserta seluruh crew yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut selalu ingin memanjakan dan memuaskan setiap pengunjung yang mengikuti acara yang dikemas familiar ini. Mereka pun sepakat untuk membuat setiuap pengunjung merasa puas dan terkesan dengan pelayanan serta sajian sepanjang acara tersebut berlangsung.

Para pengunjung diberangkatkan dari dermaga Serangan sekitar pk.15.00 Wita dengan menggunakan jukung untuk sampai ke boat yang lego jangkar sekitar 500 meter dari dermaga Serangan. Setibanya di atas boat, para pengunjung bebas beraktivitas di lantai 1 atau bisa bercanda dan bersuka ria sambil menikmati lantunan “house music” serta menyaksikan “sexy dancer” di lantai 2, sekaligus bisa menikmati indahnya kawasan Pantai Serangan jelang senja hari.

Sambil menikmati sajian “F&B Service”, sebelum kembali ke dermaga, para pengunjung diberi kesempatan untuk menceburkan diri ke laut di kawasan Pulau Serangan yang memiliki air yang sejuk dan jernih itu. Di sini, para pengunjung juga diberikan kebebasan untuk mengekplore trip-nya sambil menyaksikan lalu lalang pesawat terbang yang melintas tepat diatas dragon boat-penisi yang berkapasitas 150 orang itu.  

Untuk menciptakan kesan yang melekat, para crew yang selalu bersikap ramah dan sopan kepada setiap pengunjung boat, juga menyediakan sejumlah properti untuk keperluan berselfi ria ata foto bersama dengan pegunjung lainnya diatas boat yang disulap menjadi “dance floor” lengkap dengan tempat duduk yang rileks dan nyaman.