Diposting : 10 December 2018 19:43
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
MITSUBISHI - Pose bersama petinggi MMKSI dan dealer Mitsubishi wilayah Bali.
BALI TRIBUNE - PT Mitsbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) didukung dua main dealer wilayah Bali PT Bumen Redja Abadi dan PT Sun Star Motor menggelar Special Exhibition di Mall Bali Galeria., 6-9 Desember 2018.
 
Dalam acara ini MMKSI bekerjasama dengan 4 (empat) rekanan Lembaga Pembiayaan (leasing) yakni DIPO, BCA Finance, Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran paket dan hadiah yang menarik bagi pembelian produk Mitsubishi.
 
Untuk pembelian Pajero Sport, misalnya. MMKSI memberikan bunga ringan 0%, bonus voucher belanja, diskon biaya administrasi leasing bonus asuransi gempa, banjir dan TJH, gratis e-toll serta tentunya program penjualan berupa gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketantuan yang berlaku.
 
Begitupun Xpander. MMKSI menawarkan DP mulai dari 30 juta-an, gratis asuransi kendaraan selama 1 tahun, bonus asuransi tambahan dan hadih langsung, gartis e-toll, ditambah program penjualan berupa Paket SMART biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/ 3 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Untuk memudahkan konsumen melakukan pemilihan terhadap variant produk dan warna yang tersedia. Dalam acara ini juga didisplay 8 unit produk unggulan Mitsubishi Motors.
 
Head of Sales &Marketing Region 2 Departement MMKSI Amiruddin menjelaskan, tawaran menarik bagi pengunjung Special Exhibition Bali 2018 melalui Promo akhir tahun merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Bali yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors.
 
“XPANDER menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan pencapaian market share XPANDER di Bali dengan pangsa pasar 21% (Januari - Oktober 2018). Selain XPANDER, PAJERO SPORT juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Bali dengan pangsa pasar mencapai 48% (data per- Oktober 2018).Promo akhir tahun ini merupakan salah satu wujud untuk memanjakan mereka,” kata Amiruddin.