Bali Tribune, Jumat 20 Juli 2018
Diposting : 10 July 2018 00:19
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Nur Exsan (kiri) dan Irawan (kanan)
Keterangan Gambar: 
Nur Exsan (kiri) dan Irawan (kanan)
BALI TRIBUNE - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui dealer wilayah Bali, PT Bumen Redja Abadi dan PT Sun Star Motor menggelar bazaar dan trade in (tukar tambah ) di Mall Bali Galeria 5-8 Juli. Manager Bali Regional PT Sun Star Motor, Nur Exsan, mengungkapkan program ini bertujuan memberi kemudahan konsumen Bali untuk mendapatkan produk baru Mitsubishi.
 
“Jadi, warga Bali bisa menukarkan mobil lawas all merk, tipe dan tahun berapapun, asalkan membawa mobil booth appraisal yang telah disiapkan (bekerja sama dengan showroom mobil bekas yang telah ditentukan) untuk penentuan harga,” ungkap Nur. Branch Manager PT Bumen Redja Abadi, Irawan, menambahkan, trade in bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan mobil baru.
 
Sementara, untuk pemenuhan unit semuanya sama dalam artian sesuai urutan indent . “Keuntungan konsumen transaksi di event ini yakni mereka mendapat souvenir, hadiah undian cabutan, serta DP ringan,” kata Irawan. Pada kesempatan itu Nur Exan menuturkan, penjualan Xpander di Bali terus meningkat. Xpander Ultimate (varian tertinggi) paling banyak diminati.
 
Meskipun penjualan terus meningkat, Xpander belum menjadi pemimpin market share di kelasnya. Ini dikarenakan stok distribusi yang terbatas. Oleh karena itu, dalam waktu dekat kedua dealer ini akan mengadakan individual meeting dengan pihak MMKSI. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tambahan stok untuk wilayah bali Bali.