Bali Tribune, Selasa 19 Juni 2018
Diposting : 6 November 2017 19:49
Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
Terguling
Keterangan Gambar: 
Mobil bawa 8 Turis Taiwan Terguling di Tol BM

Mobil terguling di tol Bali Mandara saat sedang angkut wisatawan

Kuta, Bali Tribune
Untuk kesikan kalinya kecelakaan tunggal terjadi di tol perairan teluk Benoa. Kali ini sebuah mobil wisatawan yang mengangkut sedikitnya 8 orang turis asa Taiwan terguling di Tol Bali Mandara, Sabtu (4/11) lalu sekitar pukul  17.15 Wita.


Akibat kejadian itu 4 orang hanya alami luka lecet. Sementara sopir dan empat turis lainnya di dalam mobil itu hanya alami memar tanpa luka.
Dikatakan I Putu Gandi Ginantra, Selaku Humas PT Jasamarga Bali Tol bahwa kecelakaan tuggal itu terjadi di Km 1.600 dijalur Ngurah Rai. Dimana mobil DK 9213 AA dengan jenis kendaraan Isuzu Elf yang dikemudikan olek I Kadek Rudy Juli Purnama, terguling hingga beberapa meter.


Kata dia, dari keterangan Petugas lalu lintas PT JBT yang menangani kejadian tersebut menjelaskan bahwa, mobil tersebut masuk dari gate Benoa menuju Ngurah Rai dan mengalami OC (out of control). Diduga tergulingnya akibat ban kempes, supir sulit mengendalikan laju mobil tersebut dan terbalik.
Supir membawa penumpang WNA berasal dari Taiwan berjumlah 8 Orang.


Saat ini Korban mengalami luka ringan sebanyak 4 Orang dan 4 Orang tidak mengalami luka-luka dan pengemudi juga tidak mengalami luka-luka.
"Untuk Korban sudah diberi pertolongan pertama oleh Petugas Medis, untuk kendaraan korban sudah di derek ke lakalantas Jimbaran," singkat Gandi dalam keterangan tertulisnya.