Bali Tribune, Selasa 17 Juli 2018
Diposting : 19 July 2017 21:57
redaksi - Bali Tribune
Ketut Mudana.
Keterangan Gambar: 
Ketut Mudana.

BALI TRIBUNE - Pasca tertangkap tangan atau kena operasi tangkap tangan oleh Mapolda Bali, Bupati Gianyar Agung Bharata telah memecat/memberhentikan I Ketut Mudana sebagai Kepala Badan Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) dan Kabidnya I Nyoman Sukarja. Untuk Plt  ditunjuk adalah Wayan Sudamia yang juga sebagai Asisten III.  Untuk pengisian jabatan difinitif, akan  dilaksanakan lelang terbuka.  Bupati Gianyar, AA Gde Agung Bharata mengungkan itu, Selasa (18/7).

             Hasil lelang terbuka sebelumnya, tidak bisa dilanjutkan.  Karena itu, Bupati Bharata akan membentuk tim kembali untuk melaksankan proses lelang terbuka itu. “Segara saya akan membentuk Tim Panitia seleksi. Untuk selanjutnya segera melakukan seleksi dari proses  menerimaan pendaftaran dan finalisasi,” ungkapnya.

        Sementara  Ketut Mudana dan bawahannya Nyoman Sukarja yang telah mencoreng wibawa Pemkab Gianyar,  sudah diberhentkan dari jabatannya baik sebagai kepala badan dan Kabid Bidang B di BPMPTSP.  Namun demikian, Bupati Bharata belum memutuskan menghentikan kedua pejabat tersebut sebagai PNS. “Proses hukum sedang berlangsung dan kita tidak bisa memutuskannya saat ini. Setelah ada putusan pengadilan, baru kita sikapi,” terangnya.