Diposting : 14 December 2017 22:26
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Natal
Keterangan Gambar: 
Salah seorang pengunjung mall berphoto dengan latar nuansa Natal

BALI TRIBUNE - Menjelang perayaan Natal sejumlah hotel dan tempat wisata serta pusat perbelanjaan di Bali mulai menghadirkan pernak-pernik bernuansakan perayaan dimaksud. Alhasil, pernak-pernik itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk dipakai sebagai latar ber-selfi ria.

Terpantau di sejumlah pusat perbelanjaan (mall) yang ada di kawasan Denpasar dan Badung, Rabu (13/12) kemarin. Pernak pernik Natal tersebut kerap dijadikan latar belakang pengunjung untuk ber-selfi.Bahkan tidak sedikit pengunjung mempergunakannya sebagai tempat bersantai sembari melepas lelah usai berbelanja.

Salah seorang pengunjung mall, Dika mengaku sangat tertarik melihat pernak pernik yang disajikan oleh pengelola salah satu mall di Kabupaten Badung tersebut.
 
"Iya dekorasinya bagus untuk foto-foto bisa dikatakan instagramable. Anak-anak pun terlihat senang sekali duduk-duduk dan foto-foto di sini," ucapnya.
 
Pengunjung lainnya, Ida Bagus Oka mengatakan jika nuansa Natal memang sudah mulai terasa begitu melihat pernak perniknya.
 
"Lumayan menarik untuk latar foto. Warna-warnanya pun cerah. Jadi bisa membangkitkan suasana gembira," ujarnya sembari tersenyum.
 
Sementara itu Marketing Communication & Event Secret Garden Village, Sulistyawati mengatakan jika obyek wisata di Kabupaten Tabanan ini juga menghadirkan suasana Natal untuk pengunjung.
 
"Karena kami ini tempat wisata yang konsepnya universal dan kita juga ingin ikut membawa keceriaan Natal," terangnya.