Diposting : 24 September 2018 18:20
redaksi - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Para konsumen ngantri untuk membeli saat grand opening KOI The, kemarin.
BALI TRIBUNE - Setelah sukses merebut hati konsumen di kota-kota besar di Indonesia, kini KOI The brand minuman berkelas dunia merambah ke Pulau Dewata memilih hadir Discovery Shopping Mall (DSM) di Kuta, sebagai tempat memasarkan produk minuman yang berbahan dasar teh itu.
 
Marcom Manager DSM, Juli Erliyanto mengatakan, Discovery Shopping Mall senantiasa ingin memberikan hal yang baru kepada customer, salah satunya adalah dengan hadirnya KOI The yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bali. "Terbukti, hari ini (kemarin - red) sebelum mall buka ratusan pengunjung antre karena penasaran dengan minuman berbahan dasar teh asal taiwan ini. Kedepannya, Discovery Shopping Mall akan menghadirkan tenant-tenant baru untuk lebih memanjakan customer," ungkapnya saat grand opening kemarin.
 
Sementara Marketing Manager KOI The Indonesia Alvin menjelaskan, setelah melihat potensi pasarnya cukup bagus sebagai daerah tujuan wisata dunia sehingga memilih Bali untuk melebarkan sayap bisnisnya. "Pasarnya cukup bagus setelah surabaya kami hadir di Bali, karena cukup dekat juga," tuturnya.
 
Keputusan masuk ke Bali dinilai tepat. Mengingat cukup banyak wisatawan asing seperti China, Singapura, Jepang dan wisataan domestik lainnya yang berlibur. Untuk store di DSM, dinilai tepat karena lokasinya cukup ramai dikunjungi wisatawan asing dan domestik. Sembari jalan-jalan mereka bisa menikmati racikan khas minuman asal Taiwan ini. "Semua rasanya sama dengan dimana pun," ujarnya.