Bali Tribune, Minggu 27 Mei 2018
Diposting : 9 February 2018 20:27
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Nissan-Datsun
Keterangan Gambar: 
Beginilah ruang servis bengkel Nissan-Datsun yang ada di Kota Gianyar

BALI TRIBUNE - Meskipun baru  beroperasi  Januari 2014,  outlet Nissan- Datsun Gianyar yang ada di Jalan Bypass Dharma Giri, Gianyar  terus menunjukan trend peningkatan, baik dari unit jual maupun  entry service.

Konsumen  bukan hanya dari  Gianyar,  melainkan Denpasar, Singaraja,  Klungkung, Bangli termasuk Nusa Dua.Ini tentunya sangat membanggakan untuk ukuran dealer yang berada di luar ibu kota provinsi

Menurut Kepala Cabang Nissan-Datsun Gianyar, Stanley Handjojo, umumnya konsumen  tertarik membeli maupun memperbaiki  mobil Nissan kesayangan  lantaran merasa puas dengan layanan yang ditawarkan di outlet ini.

“Prinsip kepuasan konsumen adalah harga mati,  konsumen wajib dilayani dengan baik dan  jujur. Dari saat pembelian (sale) hingga after sale. Inilah yang menjadikan konsumen kami terus meningkat,’’ ucapnya.

Dia melanjutkan, kepusaan konsumen sudah diperoleh  memasuki kawasan  oulet. Konsumen tidak usah kuatir memarkirkan kendaraan karena Nissan –Datsun memiliki tempat parkir yang luas.

Saat memasuki oulet, konsumen  langsung disambut dengan senyum ramah dan manis oleh team sales.Konsumen pun sangat terbantu dengan ruang pamer (showroom) yang luas   mampu mendisplay produk-produk terbaru seperti Juke Revolt, All New NP300  Navara, All New Nissan X-Trail, Datsun GO dan lain. Mereka leluasa melihat semua unit sebelum menjatuhkan pilihan pembelian unit.

Dari  sisi layanan perbaikan mobil  servis,  ruang bengkel servis Nissan- Datsun Gianyar sangat  luas dan memilki alat servis canggih dan modern. Tenaga mekanik pun  semuanya sudah terverifikasi  Jepang.

“ Bengkel kami juga memiliki layanan body repair. Kami menjamin  warna cat sesuai warna asli dan garansi,’’terang Stanley lagi sembari menambahkan untuk lebih memanjakan konsumen  juga  disipakan layanan Pick-Up Dilivery pengembalian unit  unit sehingga customer tidak perlu jauh jauh ke Gianyar.