Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 29 April 2017 13:38
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
KOPI
Keterangan Gambar: 
Kedai kopi kini mulai diburu wisatawan untuk nongkrong.

BALI TRIBUNE - DI Kota Denpasar cukup mudah untuk menemukan tempat nongkrong/rekreasi, mulai dari pilihan rekreasi kolam pancing maupun nongkrong di kedai kopi sembari bercengkrama bersama teman.

Sejumlah kedai kopi di Kota Denpasar memberikan berbagai fasilitas menarik kepada pengunjung/pelanggan mulai dari wi-fi, bahkan spot khusus bagi yang doyan selfie. Salah seorang pengusaha tempat nongkrong, Kedai Cafeetory, IGA Risna Dewi mengatakan, jika sekarang ini tren nongkrong di coffee shop/kedai kopi tidak hanya dilakukan oleh wisatawan yang sedang belibur di Bali juga dari masyarakat lokal.

Hal itu membuktikan bahwa masyarakat lokal pun memerlukan suatu tempat untuk bersantai selepas melakukan rutinitas sehari-hari. “Saat ini tren nongkrong di coffee shop tidak saja dilakukan oleh wisatawan yang sedang berlibur ke Bali, tetapi juga oleh masyarakat lokal,” kata Risna beberapa waktu lalu.

Risna mengatakan, nongkrong santai dan berselfie juga menjadi daya tarik bagi pemuda Kota Denpasar dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu di kedai kopi yang menyediakan fasilitas tersebut. Bahkan kedai kopi yang memadukan unsur vintage dan suasana kebun bisa menjadi salah satu spot foto yang cantik. “Sebagai kawasan kota metropolitan, di Denpasar mestinya banyak ada fasilitas yang diperlukan masyarakat untuk bersantai,” ujarnya.