Diposting : 23 July 2018 10:18
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
MASUK PARIT - Mobil Brio masuk ke dalam parit di Jalur Denpasar Gilimanuk, di Banjar Brembeng, Selemadeg Tabanan, Minggu (22/7).
BALI TRIBUNE - Kecelakaan tunggal terjadi, sebuah mobil Brio dengan nomor polisi L 1833 RK yang dikemudikan Hafez Haris Ariya S (25) asal Banyuwangi Jawa Timur, masuk ke dalam parit di Jalur Tengkorak, di Jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di Banjar Brembeng, Kecamatan Selemadeg Tabanan Minggu (22/7). Tidak ada korban jiw, hanya saja kendaraan Brio trsebut penyok dan bemper depan lepas.
 
Informasi menyebutkan, sebelum kejadian pukul 08.00 Wita  Honda Brio yang dikemudikan Ariya datang dari arah selatan dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Saat tiba di TKP, melintasi jalan datar dan tikungan landai kekanan   Honda Brio berjalan terlalu ke kiri sampai melewati bahu jalan sebelah kiri. Mobil Brio tersebut tidak mampu dikendalikans selanjutnya jatuh ke parit sebelah barat jalan.
 
Kapolsek Selemadeg Selemadeg Kompol Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Sebelum terjadinya kecelakaan, kendaraan Brio datang dari arah Selatan jurusan Gilimanuk menuju arah Utara jurusan Denpasar. Diduga sang sopir kurang hati sehingga mobil melintas terlalu ke kiri hingga masuk ke parit. "Pengemudi Brio kurang hati-hati, lalai dan tidak memperhatikan situasi jalan," tegas kapolsek.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa, Ariya sopir Brio dalam keadaan selamat. Hanya saja kerugian material yang dideritanya mencapai Rp 500 Ribu. Saat itu juga kejadian itu sudah ditangani jajaran Polsek Selemadeg.