Diposting : 16 October 2017 20:25
Redaksi - Bali Tribune
Pembunuhan
Keterangan Gambar: 
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Denbar
BALI TRIBUNE - Warga Jalan Kebo Iwa Denpasar Utara Denpasar, Senin (16/10) pukul 13.30 Wita kemarin digemparkan dengan aksi penembakan. Ironisnya, pelaku adalah seorang oknum anggota sebuah Ormas di Bali berinisial RTM. Sementara korban adalah mantan ayah mertuanya bernama Wiyanto (64). 
 
Informasi yang berhasil dihimpun Bali Trinune kemarin mengatakan, motif penembakan itu diduga kuat berawal dari permasalahan rumah tangga ketidaksetujuan korban dengan pernikahan anaknya dengan pelaku yan sudah berlangsung selama 11 tahun. Dan pada saat pelaku mendatangi rumah mertuanya itu di Jalan Kebo Iwa Utara No 4 Denpasar, korban mengeluarkan kata - kata kotor dan sering memfitnah pelaku sehingga pelaku emosi dan mengambil senapan gas dan langsung menembak ke arah betis korban sebanyak tiga kali. "Selain ke arah betis, pelaku juga menembak pergelangan korban. Bahkan, dipergelangan lukanya tembus, sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS)," ungkap seorang petugas.
 
Pasca kejadian, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Denpasar Barat (Denbar). 
 
Team Opsnal Polsek Denbar yanf dipimpin Panit Opsnal Polsek Denbar IPDA Nengah Seven, SH beserta anggota langsung mencari pelaku di rumahnya di Jalan Raya Sempidi, Banjar Gerokgak Mengwi dan meringkusnya. Tidak hanya itu saja. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti senapan gas yang digunakan untuk menembak korban. "Pelaku dan barang bukti sekarang sudah kita amankan di Mapolsek dan pelakunya sedang kita introgasi," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denbar IPTU Aan Saputra RA., SIk yang dikonfirmasi Bali Trinune.