Diposting : 10 July 2018 00:12
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
GOLF - Open Tournament IJK Bali Golf 2018 hari kedua, Sabtu (7/7) dihadiri Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta
BALI TRIBUNE - Open Tournament Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf 2018 yang digelar oleh IJK Bali Golf Club berlangsung sukses. Tournament yang terselenggara selama dua hari pada 6-7 Juli 2018 di New Kuta Golf, Pecatu, Badung ini diikuti oleh ratusan golfer dari lembaga jasa keuangan yang berkantor di Provinsi Bali meliputi perbankan, IKNB, pasar modal dan stakeholder dan undangan lainnya.
 
Pada hari kedua Open Tournament IJK Bali Golf 2018, Sabtu (7/7) dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta. Peserta pun antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kepala Otoritas Jasa keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Hizbullah mengatakan animo peserta cukup tinggi bahkan banyak peserta dari luar industri keuangan.
 
"Hari ini, Sabtu (7/7) merupakan acara puncak, sesuai jadwal hari ini banyak dihadiri peserta undangan dan dari sponsor, nanti malam akan ditutup dengan acara gala dinner," terangnya.
 
Kegiatan tersebut kata dia juga menjadi ajang silaturahmi antar Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK, direksi dan komisaris beberapa lembaga jasa keuangan. Tournament itu terselenggara untuk memacu pertumbuhan pariwisata Bali. Melalui kegiatan yang mengundang partisipasi penghobi golf ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan terutama para penggemar olahraga golf di Bali.
 
Selain itu dia berharap kegiatan ini akan meningkatkan wisatawan ke Bali minimal wisatawan golf dari Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Kedepannya event tersebut diharapkan mampu mendatangkan para golfer dari mancanegara.
 
"Seandainya wisatawan dari Jakarta mau main golf disini nginap di hotel dua malam, 1 malamnya Rp 1,5 juta rata-rata belum lagi dia main golf ini Rp 2,5 juta belum makan dan lainnya. Paling tidak mereka menghabiskan uang cukup banyak," ucap Hizbullah.
 
Saat ini banyak kalangan dari IJK yang main golf di Bali dan dilengkapi dengan lapangan sangat menyenangan. "Bahkan dari luar saja main golf di Bali. Kami harapkan tahun depan bisa diiikuti oleh turis asing, dan akan dimasukan pada calendar of event," imbuhnya.
 
Berbagai hadiah menarik telah disiapkan dalam acara ini diantaranya dua Toyota Alphard di Hole 6, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp.100.000.000 untuk masing-masing Hole In One.
 
Kegiatan ini disponsori Industri Jasa Keuangan diantaranya sponsor utama BRI, Bank Mandiri, BNI, BPD Bali, Bank Mantap, Askrindo, Jamkrindo, Jiwasraya, BJB, dan Perbarindo Provinsi Bali.
https://www.instagram.com/hondafansbali/