Diposting : 14 May 2019 15:55
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/The Mulia Nusa Dua, Bali memperkenalkan dua paket mewah bagi tamu yang menginap.
balitribune.co.id | Nusa Dua - Hotel bergengsi tepi pantai, The Mulia  Nusa Dua, Bali, merupakan destinasi mewah dengan ragam kamar jenis suite dengan balkoni yang luas yang dilengkapi Jacuzzi di setiap kamarnya. Terletak di pesisir Pantai Geger di Nusa Dua, Bali, The Mulia merupakan akomodasi pilihan bagi banyak selebriti dunia, tokoh masyarakat dan sosialita, yang datang untuk menikmati pesona Bali. Untuk memanjakan para tamunya, The Mulia baru-baru ini memperkenalkan dua paket mewah bagi tamu yang menginap disini.
 
SUITE DAYBREAK DELIGHTS
Terletak hanya beberapa langkah dari tepi Pantai Geger, semua kamar suite The Mulia (sisi pantai) menawarkan keindahan pemandangan Samudera Hindia dari balkoni kamar mereka. Dengan lokasi pantai yang menghadap ke Timur, pemandangan matahari terbit di khatulistiwa menjadi ciri khas tersendiri bagi hotel ini, apalagi dengan megahnya barisan patung ikonis yang berada di kolam renang Oasis Pool  yang juga merupakan kolam infinity tepi pantai terpanjang di Bali. Hal ini menginspirasi The Mulia untuk menawarkan pengalaman bersantap pagi sambil menikmati pemandangan matahari terbit dalam privasi balkoni masing-masing kamar. Tamu bisa memesan layanan ini setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 11 siang. Pilihan menu yang disediakan pun sangat beragam, seperti pilihan smoothies sehat, pancake dengan ragam buah beri, atau eggs benedict dengan saus hollandaise dan salmon asap. Santap pagi ini makin nikmat dengan didampingi segelas jus buah segar atau pilihan kopi dari beragam daerah di Indonesia. 
 
SUNSET SUITE INDULGENCE
Sementara itu, mereka yang ingin melepas lelah setelah berwisata bisa berendam dalam Jacuzzi dan menikmati pemandangan langit penuh warna saat matahari terbenam. The Mulia kini menawarkan sentuhan kemewahan bagi tamu dengan sebotol sampanye serta caviar impor berkualitas yang disajikan di samping Jacuzzi. Layanan ini tersedia mulai pukul 4 sore hingga 7 malam dengan pemesanan satu (1) hari, namun jika tamu ingin menikmati penawaran ini di luar jam layanan, The Mulia siap melayani permintaan mereka. 
 
Tamu yang menginap di The Mulia dapat menikmati rangkaian layanan mewah seperti butler pribadi yang siap membantu selama tamu menginap, layanan high tea istimewa dengan pilihan minuman koktail dan ragam penganan dan kue, serta banyak kemewahan lainnya. Hotel dengan 111 kamar suite ini sempat dikunjungi beberapa selebriti dunia seperti pemenang Academy Awards  Lupita Nyongo; bintang televisi, perancang busana dan aktris asal Amerika Serikat, Kristin Cavallari, dan banyak lagi. 
 
Untuk promosi dan penawaran menginap di The Mulia, silakan kunjungi www.themulia.com atau hubungi +62 361 301 7777. ris/uni