Diposting : 19 May 2017 17:41
Hendrico Kleden - Bali Tribune
MODIFIKASI
Keterangan Gambar: 
Salah satu ajang kontes Kontes Modifikasi

BALI TRIBUNE - Mengambil  lokasi di Plaza Amarta, Unggasan, Forum otomotif Bali (FOB) didukung National Modifiktor &Aftermarket Association (NMAA) siap menggelar  Pameran otomotif dan kontes modifikasi mobil.

Ketua panitia Eric S Prabowo didampingi  wakil ketua Nang Lais mengungkapkan  event yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (20-21/5) bertujuan menciptakan sebuah event  berbasis otomotif disertai  dengan komunitas –komunitas lain dari luar dunia otomotif  untuk menyatuhkan ide-ide kreatif saling mendukung. “Event ini juga memprerat persatuan dan persaudaraan sesama penggemar otomotif, termasuk memajukan kreatifitas dan peninggatan peserta yang berlomba,’’ kata Eric.

Dia menjelaskan meskipun baru pertama digelar di pulau Dewata, animo komunitas untuk mensukseskan acara ini termasuk tinggi. ‘’ Sejauh ini sudah 60 peserta  .Selain peserta Bali beberapa juga peserta luar,” kata  Eric.

Nang lais menjelaskn peluang peserta untuk meraih juara dalam event ini sangat besar lantaran jumlah kelas yang dilombakan saangat banyak.’’jumlah kelas yang dilombakan kurang lebih 100 kelas. Ini belum termasuk kelas audio,”kata Nang lais sembari menambahkan bahwa juri yang digunakn sangat kompoten dan berasal dari luar Bali.