Diposting : 11 August 2017 22:23
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Suzuki Ignis
Keterangan Gambar: 
Suzuki Ignis modifikasi jadi daya tarik pengunjung GIIAS

BALI TRIBUNE - Pameran otomotif berskala international GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017  yang berlangsung  10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang resmi di buka, Kamis (10/8)

Mengusung tema ‘Rise of The Future Mobility’, perhelatan World Class Auto Show Series ini, ingin dijadikan sebagai cerminan langkah GAIKINDO, untuk terus berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia, dalam membangun, serta mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. Melihat pertumbuhan ekonomi, dan pertumbuhan pasar yang stabil, Indonesia memiliki perkembangan cukup melesat pada sektor otomotif. Hal tersebutlah yang menjadi alasan kuat bagi GAIKINDO, bahwa perkembangan industri otomotif tanah air, akan mampu bersaing dengan industri otomotif dunia.

Pantaun Bali Tribune sebagai pameran otomotif kelas dunia GIIAS 2017 dimeriahkan dengan beragam program acara dan promo menarik. Juga dilengkapi dengan beragam pelayanan dan fasilitas terbaik, yang ditujukan untuk seluruh peserta maupun pengunjung, agar tercipta kenyamanan dan keamanan di GIIAS, serta pengalaman pameran kelas dunia terbaik di negeri sendiri.

GIIAS 2017 tidak hanya dimeriahkan dengan beragam promo. Puluhan produk unggulan dari berbagai brand, akan siap tampil di gelaran akbar ini. Tercatat sebanyak 40 mobil akan launching di perhelatan World Class Auto Series. Pameran otomotif milik GAKINDO, yang telah resmi menjadi member OICA  dihadiri oleh 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAKINDO.