Diposting : 2 August 2017 19:24
Ketut Sugiana - Bali Tribune
TMMD
Keterangan Gambar: 
KUNJUNGI - Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak kunjungi pelaksanaan TMMD ke 99 di Desa Besan, Klungkung.

BALI TRIBUNE - TNI Menunggal Membangun Desa ke-99 Desa Besan kec. Dawan Kab. Klungkung, Selasa (1/8), ditinjau langsung Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak. Kunjungan Pangdam IX Udayana didampingi Danrem 163/Wira Satya, Asops Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav. Jacob Janes Patty dan Perwira Staf Kodim 1610/Klungkung, perbekel desa Besan, masyarakat dan mahasiswa KKN Undiksa dan Unud di lokasi TMMD. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak mengatakan Program TMMD sangat penting karana disamping mempercepat pembangunan di wilayah  pedesaan juga diharapkan mampu  meningkatkan ketahanan masyarakat.

Saat meninjau jalan yang telah dibuka, Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada prajurit yang tergabung Satgas TMMD ke-99 Desa Besan, walaupun sasaran TMMD kali ini dengan medan dan kondisi  yang sangat  berat dan cuaca tidak mendukung namun sasaran fisik bisa terselesaikan dengan tuntas 100%. Pangdam IX/Udayana puas dengan hasil yang dicapai. Pangdam IX/Udayana juga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Besan khususnya  yang telah bekerjasama dengan baik dalam mendukung program TMMD ke 99 Desa Besan Klungkung.

Perbekel Desa besan I Made Suriata Gp secara terpisah disela sela kunjungan Pangdam IX Udayana mengatakan atas nama masyarakat desa Besan mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Panglima Kodam IX/Udayana  karana jalan menuju pura puncak sari bisa terwujud berkat kerja keras Anggota TNI dan masyarakat Desa Besan saat pelaksanaan program TMMD ke 99 kali ini.