Diposting : 12 November 2018 23:02
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
DONOR - Komunitas Klungkung Brotherhood adakan donor darah.
BALI TRIBUNE - Menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember  2018, Klungkung Brotherhood menyelenggarakan aksi donor darah di sekretaria jalan Patimura 28 Semarapura Tengah, KLungkung. Sekitar 250 orang lebih anggotanya menyumbangkan darahnya melalui PMI Klungkung, Sabtu (10/11).
 
Menurut Ketua Klungkung Brotherhood Dewa Ngurah Agung Mahaputra bahwa kegiatan peduli kemanusiaan yang diadakan dengan menyelenggarakan kegiatan aksi donor darah. ”Kita ingin berpartisifasi positif peduli kemanusiaan dengan mengadakan aksi donor darah untuk bisa membantu bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” ujarnya.
 
Dari aksi donor darah ini mampu mengumpulkanb sekitar 33 kantong darah yang akan disumbangkan ke PMI Klungkung. “Mudah mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menyelamatkan nyawa manusia terutama bagi yang membutuhkan darah demi kesembuhan mereka,” beber tokoh Banjar Kartini, Semarapura Tengah ini.
 
Klungkung Brotherhood ke depan akan melebarkan sayapnya dengan dana yang ada  berencana untuk menggelontorkan bantuan  bedah rumah untuk warga yang tidak mampu disesuaikan dengan  kemampuan dana  dari para anggota Klungkung Brotherhood sendiri.