Diposting : 5 October 2018 21:30
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
TURING - Pelepasan pemilik CB150 peserta turing ke Desa Wisata Penglipuran.
BALI TRIBUNE - SEBANYAK 50 pemilik Honda CB 150 Verza yang tergabung dalam komunitas motor Honda Verza Indonesia Club (HVIC) menggelar turing ke Desa Wisata penglipuran. Turing juga diramaikan anggota klub motor : Viber, HMPC, TRB ,HPCI, HSFCI, CCI, RWT, BSCC, BOC dan HCST. 
 
PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan, kegiatan CB150 Verza Bikepacker touring merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas. Sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi di alam bebas menuju desa tradisional Bali.
 
“Turing ini untuk membuktikan kenyamanan motor CB150 Verza digunakan untuk turing jarak jauh . Kami ingin mengajak komunitas CB150 Verza untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, Konten event bikepacker ini untuk memupuk persaudaraan antar sesama bikers," imbuh Ngurah Iswahyudi.
 
Selain touring, pada kesempatan ini para biker juga melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan plang himbauan keselamatan pelan-pelan yang di serahkan ke desa adat setempat. All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.
 
Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.
 
All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.