Bali Tribune, Senin 28 Mei 2018
Diposting : 3 May 2018 22:46
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
I Wayan Karioka
Keterangan Gambar: 
I Wayan Karioka
BALI TRIBUNE - Penganugerahan Marketeer Of The Year 2018 hadir sebagai bagian dari rangkaian Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018. Festival yang diprakasai Founder & Chairman Markplus Inc,
 
Hermawan Kartajaya ini menganugrahkan Marketeer of The Year Denpasar 2018 untuk Sektor Property Versi Markplus Inc kepada Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, I Wayan Karioka, Kamis (26/4) di Denpasar.
 
Marketeer of The Year merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang berhasil menerapkan marketing spirit secara luar biasa yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan untuk para pemasar lainnya.
 
Karioka berharap hal ini secara umum akan menjadi motivasi bagi ITDC The Nusa Dua sebagai kawasan pariwisata yang berkelas internasional. "Sehingga kedepan bisa lebih berkontribusi untuk memajukan pariwisata Bali," ujar Karioka.
 
Kawasan Nusa Dua yang menyediakan ribuan kamar hotel bintang 5 dan venue MICE internasional ini diharapkan tetap dapat menarik wisatawan domestik maupun asing berkunjung ke Pulau Dewata.
 
Sementara itu, Hermawan Kartajaya mengatakan IMF 2018 ini tidak hanya berlangsung di Bali juga diselenggarakan di 17 Kota di Indonesia dan merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia. yue