Diposting : 13 July 2016 12:40
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
honda
Keterangan Gambar: 
SIAP - Agent Honda Care Astra Motor Bali siap melayani konsumen.

UPAYA Astra Motor Bali (AMB) menghadirkan layanan Honda Care, mendapat respon positif konsumen. Hal ini seiring meningkatnya pengguna kendaraan dalam pelayanan yang dihadirkan.‎

Sejak didirikan pada tahun 2012 kurang lebih 6.800 pemotor yang telah memanfaatkan layanan ini. Tahun 2015 Honda Care telah melayani 3000 konsumen dan ‎setelah diresmikan awal tahun 2016, jumlah pengguna meningkat significant hingga mencapai 86 persen.

“Saat ini rata-rata perhari 13 telepon masuk ke agent Honda Care 13 . Dari jumlah dan terbanyak adalah konsumen yang mengalami kendala saat di jalan raya (Road Emergency),” terang Technical Service Supervisor Astra Motor Bali, Harry Pranata.

Harry menjelaskan, layanan Honda Care 24 Jam ini merupakan salah bentuk upaya dari AMB untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen terutama di malam hari. Untuk mendukung layanan ini, lanjut Harry , AMB telah menyiapkan 74 armada motor dan 1 armada mobil emergency pick up baik di jam kerja maupun di luar jam kerja.

“Jika ada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami masalah dijalan, cukup dengan menghubungi telepon 0361-438008, call agent Honda Care di seluruh Bali siap untuk membantu konsumen tanpa dikenakan biaya (gratis). Konsumen cukup hanya membayar penggantian spare part apabila ada yang diganti,” terang dia sembari berharap layanan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pemilik motor Honda di Bali guna membantu kelancaran segala aktivitas.