Diposting : 19 May 2019 23:46
Ray - Bali Tribune
Bali Tribune/Petugas Kepolisian mengevakuasi mayat mantan perawat asal Kanada yang ditemukan meninggal di rumahnya.

balitribune.co.id | Mangupura - Seorang warga negara Kanada bernama Nickerson Clarence Marshall (69) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tempat tinggalnya Jalan Tegal Jaya, Banjar Tegal Jaya, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (19/5) pukul 09.00 Wita. Tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan saksi Rubito Hadi (42), pada pukul 07.00 Wita korban duduk-duduk di kursi depan sambil minum kopi dan merokok. Sesaat kemudian korban mengeluhkan sakit perut dan pergi ke toilet. Korban kemudian menuju ke kamarnya untuk diganti pempers oleh saksi. "Tiba-tiba tubuh korban seperti kejang-kejang dengan wajahnya itu pucat. Saksi kemudian memberitahu temannya," ungkap Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom, Minggu (19/5) kemarin.

Lalu saksi membangunkan temannya I Kadek Dwi Darma Saputra (18) untuk membantu mengangkat korban. Kemudian menghubungi keluarga korban dan meminta membawakan mobil. "Saat akan dibawa ke rumah sakit, korban direbahkan dulu di sofa. Saat itu korban diketahui sudah meninggal," jelasnya.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta. Sekitar pukul 10.45 Wita, Tim Identifikasi Polres Badung tiba di TKP. Hasil pemeriksaan kondisi korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Korban yang merupakan pensiunan perawat ini diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Badung.