Diposting : 17 May 2018 21:14
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Pop Bali
Keterangan Gambar: 
TES - Penyanyi Pop Bali Margi saat mengikuti Tes.
BALI TRIBUNE - Sejumlah   parpol mulai melakukan seleksi bakal  calon  yang dianggap pantas ikut berebut kursi empuk dewan. Pengurus DPD Partai Perindo Klungkung juga sudah tancap gas  dengan melangsungkan fit and propertest  pada Selasa (15/5). Pencalegan  tidak hanya diikuti kader partainya sendiri, melainkan ada nama dua artis Pop Bali  yang ikut mendaftar. 
 
Fit dan propertest dilangsung di Kantor DPD Partai Perindo Klungkung di Jalan Kartini, Semarapura. Dua penyanyi Pop Bali asal Klungkung, yakni Ketut Margiana dan Eka Jaya paling menyita perhatian media. Mereka kompak tampil dengan pakaian modis dengan diengkapi logo berlambang Partai Perindo. Ditemui Rabu(16/5),    Ketut Margiana atau yang lebih dikenal dengan nama Margi mengaku optimis untuk nyaleg melalui partai besutan Hari Tanoe ini. 
 
Marfi ikut nyaleg karena dilandasi tertarik dengan visi dan misi Partai Perindo yang dinilai  memihak masyarakat kecil. Partai Perindo juga konsisten mendukung pelestarian adat dan seni. "Meski terbilang baru, Perindo sudah mampu menunjukkan keseriusan dan dekat dengan rakyat terutama dalam hal sosial. Satu satu contohnya pengobatan gratis, fogging gratis dan membangkitkan jiwa usaha dengan membantu gerobak gratis kepada para pengusaha kecil. Untuk di Bali Perindo juga sangat aktif dalam pelestarian adat dan seni," jelasnya.