Diposting : 3 October 2018 19:25
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
FIESTA - Serangkaian HUT Kota Tabanan, Kecamatan Selemadeg menggelar Tabanan Fiesta 2, Senin (1/10).
BALI TRIBUNE - Hari ulang tahun (HUT) Kota  Tabanan dirayakan di setiap kecamatan, salah satunya adalah Kecamatan Selemadeg yang menggelar  Tabanan Fiesta 2, Senin (1/10), di Lapangan Umum Bajera. Tari Rejang yang dibawakan  PKK desa menjadi pembuka dalam perayaan malam hari itu. Program lain yang baru dari Kegiatan Tabanan Fiesta itu adalah Program Sosial “I Have A Dream”.  Kegiatan juga dimeriahkan dengan lomba-lomba, pentas seni budaya, pameran, dan diisi oleh Deklaris Open Defecation Free (ODF). 
 
Camat Selemadeg I Gede Wirawan mengatakan program sosial “I Have A Dream” menjadi sajian yang baru dalam Tabanan Fiesta 2 ini. Program “I Have A Dream” yaitu sebuah program sosial unik yang bertujuan mewujudkan mimpi atau keinginan seseorang yang diutamakan dari kalangan kurang mampu yang disupport oleh Komnas Perlindungan Anak dan Pokja Bali yang juga dirangkai dengan Seminar yang bertema “Mencegah Prostitusi Online Di Kalangan Pelajar”. 
 
Dalam perayaan Tabanan Fiesta 2 di Selemadeg yang akan berlangsung hingga tanggal 3 Oktober juga diisi dengan  lomba-lomba, pentas seni budaya, barista, pameran UKM dan Kuliner yang menampilkan potensi yang ada dari masing-masing Desa se-Kecamatan Selemadeg. “Selain itu juga akan diisi dengan Deklarasi ODF yaitu Bebas Buang Air Besar Sembarangan dari Desa Manikyang, Kecamatan Selemadeg,” ucapnya. 
 
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten II Tabanan I Wayan Miarsana memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pendukung acara dalam rangka parade Budaya dan Pesta Rakyat Peringatan HUT Kota Tabanan ke 525 di Kecamatan Selemadeg. Peringatan HUT Kota tahun ini mengambil tema Kluwung Pertiwi yang mempunyai makna tanah yang subur dengan penuh keanekaragaman budaya, adat istiadat dan agama untuk mewujudkan masyarakat Tabanan yang sejahtera.