Bali Tribune, Minggu 27 Mei 2018
Diposting : 6 February 2018 21:15
Djoko Moeljono - Bali Tribune
GO-JEK
Keterangan Gambar: 
GO-JEK – Ratusan pemain futsal yang mewakili 32 tim futsal se-Bali mengikuti acara pembukaan “Driver Cup Go-Jek 2018” di Lapangan Futsal City, Denpasar, Senin (5/2)

BALI TRIBUNE - Guna meningkatkan keakraban dengan mitra driver (Go-Ride, Go-Car, Go-Box, dan Go-Send), Go-Jek selaku penyedia layanan “on-demand” berbasis aplikasi di Indonesia menggelar kompetisi futsal “Driver Cup Go-Jek 2018”.

Kompetisi tahunan secara nasional ini (5-22 Februari 2018) melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota se-Indonesia di mana Go-Jek beroperasi.

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, kompetisi olahraga ini sebagai bentuk apresiasi Go-Jek kepada ribuan mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia dan pemakai jasa Go-Jek.

“Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra kami. Semangat inilah yang menginspirasi Go-Jek untuk membuat kompetisi tersebut. Semoga melalui kegiatan ini silaturahmi dengan para mitra dan solidaritas antarmitra bisa terjalin lebih baik dan makin erat,” harap Nadiem Makarim, Senin (5/2).

Penyelenggaraan kali ini merupakan tahun ketiga, di mana ada tiga cabang olahraga (cabor), yakni futsal, badminton, dan catur, serta permainan rakyat yang melegenda (karambol). Untuk wilayah Bali, hanya digelar dua cabor, yaitu kompetisi futsal (32 tim) dan catur yang seluruhnya diikuti oleh 416 driver se-Bali.

Kompetisi ini dimanfaatkan para mitra driver untuk unjuk kepiawaian dan mengukir prestasi, sekaligus merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang selalu menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut Go-Jek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan pengguna jasa Go-Jek.

Strategi Regional Head Bali, Fathia Isfandiari Syarif menjelaskan, syarat untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, di mana para mitra driver hanya menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan di masing-masing kantor operasional di setiap kota. “Selain memperebutkan piala bergilir “Driver Cup Go-Jek”, para pemenang juga berhak atas hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah,” kata Fathia Isfandiari Syarif.

Ketika membuka kompetisi futsal di Lapangan Futsal City, Jl Teuku Umar, Denpasar, Senin sore, Manager Operasional Regional Bali Doni Setiawan berharap seluruh pemain dapat menjunjung tinggi “fairplay’ dan sportivitas.