Diposting : 2 August 2018 00:22
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
AEROBIC -- Didampingi Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dan puluhan anggota Lanal Denpasar melakukan senam aerobic bersama di Lapangan Mako Lanal Denpasar, Selasa (31/7).
BALI TRIBUNE - Menikmati udara segar di pagi hari tentu membuat tubuh menjadi lebih bugar, apalagi diperoleh dari olahraga bersama untuk menunjang kesehatan. Dengan rajin berolahraga juga diyakini sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh, bahkan jika dilakukan bersama rekan kerja pasti terasa lebih menyenangkan,
 
Menyadari sejumlah manfaat positif bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, mengajak dan menggelar olahraga bersama keluarga besar Lanal Denpasar di Lapangan Mako Lanal Denpasar, Selasa (31/7). Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan merajut kebersamaan.
 
Didampingi sang istri tercinta Veronica Carolina, yang juga menjabat sebagai Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Kolonel Henricus Prihantoko dan puluhan anggota Lanal Denpasar melakukan senam aerobic bersama. Dilanjutkan senam “Gemu Famire” yang dipandu oleh instruktur senam dari Sanggar Senam Hawa Gym Denpasar.
Usai olahraga bersama, digelar beberapa pertandingan dan permainan yang mempertandingkan antara gabungan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan PNS Mako Lanal Denpasar berhadapan dengan para pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 10. Setelah puas melakukan kegiatan yang sarat dengan keceriaan itu, Henricus yang baru 11 hari menjabat Danlanal Denpasar itu mengajak ramah tamah bersama di Gedung Serba Guna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar.
 
Dalam kesempatan itu, mantan Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Dansatkopaska) Koarmada II menyapa sekaligus mengajak para insan media untuk menikmati lontong bakso sambil ngopi bareng. Sebelum mengakhiri kegitan tersebut dengan sesi foto bersama, didampingi sejumlah perwira, sang istri dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10, Danlanal mengajak para awak media joged bersama dalam iringan musik dangdut nan ceria.