Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 6 November 2017 20:25
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Red Vespa
Keterangan Gambar: 
Red Vespa 946

BALI TRIBUNE - Piaggio Indonesia meluncurkan  seri terbaru dari Vespa 946 , Vespa 946 Red  yang ditujukan bagi kesempurnaan estetika dan teknologi.

Kuda besi ini  merupakan produk yang saat ini memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype. Badan utama yang terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi roda 12-inci dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang.

Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis aluminium. Untuk memastikan keamanan maksimal, sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dualchannel.

Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.

Marco Noto La Diega, President Director dari PT. Piaggio Indonesia menuturkan   sangat senang mempersembahkan  Vespa Red 946  ke konsumen  Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik.

“Kini pecinta Indonesia bisa merasakan produk motor yang indah dan artistik yang semuanya tercermin di motor ini,’’ kata Marco Noto.