Diposting : 17 December 2018 11:15
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Pemotongan nasi tumpeng tanda diresmikannya outlet Piaggio Nusa Dua.
 
BALI TRIBUNE - PT Piaggio Indonesia Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio melalui Tiara Indah Abadi (TIA) Main Dealer wilayah Bali, meresmikan outlet Ke-5 di wilayah Nusa Dua, Badung.
 
Marco Noto La Diega, Presider Piaggio Indonesia mengatakan, sangat bangga dibukanya oulet karena sebagai pembuktian dan komitmen dan dalam upaya membawa skuter ikonis Vespa – Piaggio lebih dekat dengan pecinta Vespa – Piaggio di tanah di Bali.
 
“Bali merupakan wilayah penting penting bagi perkembangan Piaggio-vespa, karena itu kami senantiasa berupaya memberikan layanan yang lebih baik di Indonesia, dengan menambah jaringan distribusi di wilayah ini,” kata dia.
 
Kurniawan Adinata selaku Head Marketing & Promotion TIA menjelaskan, pihaknya sengaja membuka outlet di wilayah Nusa Dua lantaran daerah ini menawarkan tradisi, keindahan, dan gaya hidup masyarakat sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh merek Vespa Piaggio.
 
“Tentunya tentu saja akan memperluas jaringan penyebaran serta memenuhi kebutuhan pecinta skuter di Bali, khususnya di Nusa Dua yang memiliki gaya hidup yang dapat dikatakan selaras dengan nilai-nilai yang ditawarkan oleh produk-produk Vespa dan Piaggio,” terang Kurniawan.