Pimpinan Asaparis Imbo ‎Terbaik Kembangkan Jaringan Se-Indonesia | Bali Tribune
Diposting : 25 July 2016 11:45
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Honda
Prihatiningsih (Tengah) Wakil Bali Juarra Kontes Layanan Nasional

Bali Tribune - Prestasi membanggan ditorehkan Prihatiningsih,  pimpinan  Asaparis Imam Bonjol Denpasar. Itu setelah Ia dinobatkan sebagai Pimpinan Jaringan Terbaik se-Indonesia dalam ajang bergengsi yang diadakan PT Astra Honda Motor.‎

Prihatiningsih yang sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 20 tahun berhasil mengalahkan ribuan pimpinan jaringan dealer Honda yang tersebar di Indonesia. 

“Keberhasilan yang saya raih ini berkat usaha dari hati serta  kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan dealer Asaparis Imam Bonjol selama ini,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Ning, ini.

Kompetisi yang digelar di Jakarta 18 hingga 21 Juli 2016, merupakan satu upaya berkesinambunganAHMdalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Selain kategori Pimpinan Jaringan, kegiatan ini juga menggelar kategori Front Line People (FLP) serta Deliveryman.

Sebelum final di Jakarta, telah melewati tahap penilaian telah dilakukan di daerah masing-masing peserta. Mulai dari mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP, penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen untuk Deliveryman, serta audit khusus untuk kategori Pimpinan Jaringan.

Setelah pra kontes, selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali Gede Partayasa mengatakan, prestasi yang telah diraih merupakan tantangan ke depan bagi seluruh bagian dalam bisnis sepeda motor Honda untuk meningkatkan kualitas pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda khususnya wilayah Bali.

"Kami  terus berupaya mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai tren dan ekspektasi konsumen saat ini. Sebab, kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” jelas Gede Partayasa.