Diposting : 26 October 2018 16:52
redaksi - Bali Tribune
Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha (tengah).
BALI TRIBUNE - Polda Bali amankan penyelenggaraan Our Ocean Conference 2018 (OOC), yang akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 28 s/d 30 Oktober 2018. terpusat di dalam kawasan ITDC, Nusa Dua, Bali.
 
Sebelum pelaksanaan pengamanan, personel Polda Bali yang dilibatkan sebanyak seribu seratus enam belas orang melaksanakan kegiatan latihan pra operasi (Latpraops) bertempat di gedung GBI Rock Lembah Pujian, Denpasar Barat, Kamis (25/10).
 
Pelaksanaan Latpraops dibuka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personel yang terlibat agar mengikuti latpraops ini dengan serius dan bersungguh-sungguh. Guna meningkatkan dan menyinergikan kemampuan teknis serta taktis operasi, untuk melatih prosedur, koordinasi dan kerja sama.
 
Sehingga nanti dalam melaksanakan pengamanan kita memiliki arah, pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas di lapangan. "Serta seluruh pengamanan kegiatan Our Ocean Conference yang akan dihadiri oleh 143 Negara dapat berjalan dengan aman dan lncar," tutup Brigjen Pol. Sunartha.
https://www.instagram.com/hondafansbali/