Diposting : 24 August 2017 18:40
Ketut Sugiana - Bali Tribune
PENYULUHAN
Keterangan Gambar: 
PENYULUHAN - Polres Klungkung gelar penyuluhan ke sekolah.

BALI TRIBUNE - Memperingati dan memeriahkan HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September-2017, Polwan Polres Klungkung melakukan serangkaian kegiatan untuk meningkatkan solidaritas dengan masyarakat, di antaranya melaksanakan penyuluhan ke sekolah-sekolah. Kegiatan dilaksanakan sejak Selasa (22/8) dengan mengunjungi  SMAN 1 Banjarangkan,  SMAN 1 Klungkung, dan SMAN 1 Dawan.

Dipimpin Kapolsek Banjarangkan selaku Senior Polwan Polres Klungkung AKP. Ni Luh Wiratni, SH memberikan penyuluhan dan imbauan tentang UU ITE, UU lalulintas dan NKRI, kenakalan remaja, serta dampak negatif akan penyalahgunaan narkoba. Dengan penyuluhan ini diharapkan para remaja khususnya pelajar lebih berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari, yang mana di jaman sekarang ini, tidak sedikit remaja yang terjerumus ke dalam hal-hal negatif. ”Saya minta anak-anak muda utamanya para siswa untuk lebih berhati hati mempergunakan media  sosial serta menghindari penyalah gunaan Narkoba dan kenakalan remaja,” ujar AKP Luh  Wiratni, SH.

Menurutnya, dengan memperingati hari jadi Polwan ini, diharapkan ke depan kinerja polisi cantik ini dapat semakin baik dan profesional. Selain itu, juga dapat membangun citra kepolisian menjadi lebih positif di mata masyarakat.