Diposting : 22 October 2018 11:00
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Panitia HUT ke-39 PPMKI
BALI TRIBUNE - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali  akan mengadakan pengunpulan dana banyuan bagi korban gempa Lombok.
 
Dana-dana ini  berasal dari sumbangan anggota dari pengda PPMKI se- Indonesia   dan nantinya akan dikumpulkan pada malam syukuran HUT ke- 39 PPMKI Bali yang dipusatkan di hotel Courtyard, Nusa Dua, Bali 19 November 2018 mendatang.
 
“ Setelah dana terkumpul selanjutnya kami akan serahkan ke  posko-posko gempa Lombok. Ini Sesuai dengan tema ulang tahun “ Lombok Empaty Tour 2018”  ungkap Ketua PPMKI Bali disela-sela jumpa wartawan, Jumat (19/10) lalu. 
 
Bali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara HUT ke-39 PPMKI,  15-20 November 2018. Sejatihnya HUT ke-39 akan dirayakan di Lombok, NTB sesuai keputusan Munas PPMKI. Namun karena adanya bencana alam tuan rumah penyelenggara di pindahkan ke Bali.
 
Nyoman Saniweca ketua  Pengprov Ikatan Motor Indonesia  (IMI) Bali  mengaku bangga dengan dipercayanya Bali sebagai tuan rumah. Apalagi, lanjut dia dalam acara nantinya juga diadakan turing dengan rute melewati beberapa  kawasan pariwisata di Bali.
 
“ Event ini sejalan dengan kegiatan IMI dibidang Pariwisata dan sangat positif mendukung pariwisata,” kata dia.