Diposting : 11 September 2017 20:10
I Made Darna - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Presiden RI, Joko Widodo saat melakukan penandatangan Prasasti di loby Kantor Sekretariat Bupati Badung, Jumat (8/9) lalu.

BALI TRIBUNE - Setelah melakukan penyerahan sertifikat untuk rakyat di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung  Badung, Jumat (8/9), Presiden RI, Joko Widodo melakukan penandatangan Prasasti di loby Kantor Sekretariat Bupati Badung. Di loby Kantor Bupati Badung, Jokowi tidak banyak berbicara dan hanya menyapa sejumlah pejabat disana.

Dalam prasati tersebut Presiden ke 7 RI tersebut langsung menuliskan sejumlah perintah yakni “Pemda Kab. Badung harus bekerja keras. Rakyat harus sejatera, rakyat harus  makmur”. Hal ini pun menjadi bagian amanah Pemerintah Pusat agar Pemerintah Kabupaten Badung terus bekerja maksimal dalam mensejahterahkan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Badung.

Setelah memberikan sejumlah amanah yang dituliskan di prasati tersebut, Joko Widodo langsung meninggalkan ruang loby sembari bersalaman dengan pejabat yang mendapinginya untuk kegiatan tersebut.

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta usai mengantarkan presiden Joko Widodo kembali ke mobilnya mengatakan, pihaknya berterimakasi atas kedatangan Presiden RI ke 7 tersebut. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Presiden segaigus memberikan amanah untuk kami. Begitu juga dengan amanah yang telah dimandatkan, kita Pemerintah Kabupaten Badung siap untuk menjalankan hal itu. Rakyat harus sejahtera dan makmur. Bila perlu indeks kebahagian masyarkat di Kabupaten Badung akan kita segera wujudkan,” ujarnya.

Turut hadir pada penandatanganan prasasti tersebut, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, Ketua DPRD Bali N. Adi Wiryatama, Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose, Pangdam Udayana Komaruddin Simanjuntak, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa dan sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Badung.