Diposting : 6 April 2018 18:46
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
korporasi
Keterangan Gambar: 
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kanan) saat menerima penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 belum lama ini.

BALI TRIBUNE - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. AHM ditetapkan sebagai perusahaan swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang 2017.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, AHM bersama main Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat dan tren terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat selalu menarik perhatian masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaan PR Indonesia Awards 2018 ini. Kami akan terus menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan berdampak positif baik bagi masyarakat maupun bangsa ini,” ujar Muhibbuddin.

Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah.

Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan penilaian obyektif.

Penghargaan PRIA yang diterima AHM melengkapi pencapaian PR lainnya yang juga dicetak pada periode tahun lalu melalui penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company .