Diposting : 25 January 2018 15:58
Redaksi - Bali Tribune
shooting
Keterangan Gambar: 
Objek Wisata Pura Batu Kursi di wilayah Desa Pemuteran Gerokgak menjadi salah satu lokasi shooting program Ragam Dimas Trans 7. Tampak Jro Mangku Alit (Ketut Wirdika) saat diwawancarai reporter TV dimaksud pada acara tersebut, Rabu (24/1) kemarin.

BALI TRIBUNE - Team Trans 7 Reporter Dimas Praditya dalam Program ragam Dimas bersama jegeg Buleleng melakukan shooting video dan photo shoot di kawasan Plataran Menjangan Resort and Spa Desa Pejarakan yang di dampingi oleh Luh Putu Sukadani staf dari Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng.


Acara yang dimulai dari pengambilan gambar di Forest Vila Plataran Menjangan Resort and Spa dan team kembali melakukan video shoot di Laguna Beach dengan menggunakan drone dan untuk menghilangkn rasa lelah telah disediakan cooking class di sekitaran front beach di Jetty bermain kayak hingga senja tiba.


Nantinya hasil shooting ini akan ditayangkan di program Ragam Indonesia dan sebagai bahan promosi pariwisata kabupaten buleleng ke nusantara maupun ke mancanegara rencananya program tersebut akan melakukan peliputan kembali besok ke Pura Bukit Kursi untuk melengkapi data yang di dapa


Sementara pada Rabu, (24/1) Dispar Dampingi Media Trans 7  melakukan peliputan terakhir di Pemuteran tepatnya Pura Bukit Kursi. Adapun narasumber peliputan itu adalah, Jro Mangku Alit (Ketut Wirdika).


Kegiatan parade dimulai pada Pukul 08.00 Wita dipimpin langsung oleh Jero Mangku Alit dan diteruskan dengan persembahyangan bersama di Pura Bukit Batu Kursi.’


Selanjutnya, dilakukan shooting yoga yang dipandu oleh Guru Yoga Made Sulendra dan di akhiri dengan kesenian Gebug Ende yang berlangsung dengan seru.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Buleleng dan harapannya akan menjadi salah satu bentuk kerja sama secara terus menerus.