Bali Tribune, Senin 23 Juli 2018
Diposting : 19 October 2017 20:10
Djoko Purnomo - Bali Tribune
PS Badung
Keterangan Gambar: 
Nyoman Graha Wicaksana

BALI TRIBUNE - Setelah sebelumnya takluk 1-5 dari Persiter Ternate, PS Badung U-17 bangkit sehingga menang telak atas PS Bengkulu U-17 dengan enam gol tanpa balas pada babak penyisihan Grup F Piala Soeratin level nasional, di Stadion Aji Mochammad Subroto Magelang, Rabu (18/10).

Dengan kemenangan telak tersebut, maka PS Badung yang dihuni pemain junior itu, bakal melakoni duel hidup mati di akhir babak penyisihan grup melawan Semen Padang, Jumat (20/10) besok.

“Semen Padang sendiri mampu menghantam Persiter 4-1 di pertandingan pertama. Enam Gol PS Badung sendiri empat gol diborong I Gusti Nyoman Prisma Priantara, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dilesakkan Kadek Senji Wahyu Antara dan Yoga Dwipayana,” kata Ketua Umum Askab PSSI Badung, Nyoman Graha Wicaksana, kemarin.

Diharapkannya tim besutan Nyoman Sukadana atau Katon dan Budiarto dengan manajer Gede Wirawan itu, mampu menjadikan modal kemenangan telak atas PS Bengkulu, untuk menghadapi partai hidup mati, Jumat besok.

“Semoga dengan kebangkitan itu, membuat tim kami mampu bersaing ketat dalam laga hidup mati. Harapan kami sudah pasti harus mampu memenangi laga itu, sehingga mampu melaju ke babak berikutnya,” harap Graha Wicaksana.

Dirinya juga meminta kepada para pemain agar mampu disiplin posisi serta tugas dan kewajibannya, termasuk menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik di luar lapangan. “Pastinya anak-anak sekarang ini dalam kondisi percaya diri tinggi dengan mental yang tak diragukan lagi,” tukas Graha.