Bali Tribune, Jumat 20 Juli 2018
Diposting : 7 July 2018 15:59
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
TREND -- Owner Yongki Model Management (YMM), Yongki Perdana (insert) menggagas penyelenggaraan “Bali Trend Fashion 2018” yang digelar oleh (YMM) di Mall Bali Galeria (MGB), Kuta, yang dihadiri oleh puluhan desainer ternama dari sejumlah kota besar di Indonesia.
BALI TRIBUNE - PULUHAN desainer dari sejumlah kota besar di Indonesia hadir sekaligus menyemarakkan penyelenggaraan agenda tahunan “Bali Trend Fashion 2018” yang digelar oleh Yongki Model Management (YMM) di Mall Bali Galeria (MGB), Kuta, selama sepekan, hingga 8 Juli 2018.
 
Owner YMM, Yongki Perdana selaku penggagas acara menjelaskan, kegiatan ini diikuti puluhan desainer dari beberapa kota besar di Indonesia, selain dari Bali ada juga perwakilan dari Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan kota-kota besar lainnya. “Bali Trend Fashion 2018 kali ini, mengangkat tema “Wajah Fashion Terkini” yang memperkenalkan koleksi-koleksi terbaru dari para desainer kenamaan di Indonesia,” jelas Yongki, kemarin.
 
Selain menggairahkan dunia fashion dan membantu para UKM, khususnya butik dan fashion designer di Bali juga diharapkan dunia fashion di Indonesia, khususnya makin berkembang dan maju pesat di kemudian hari. Turut mendukung dan di antara puluhan desainer itu ada nama Ali Charisma, Cok Abi, Dwi Iskandar, Okadiputra, Monica Weber, Wardana, Arifin, dan yang lainnya.
 
Yongki menjelaskan, ajang ini merupakan satu event terbesar dan diharapkan bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. Pihaknya berharap, pada ajang tahun depan bisa lebih baik dari segi kualitas model dan designer, termasuk akan lebih banyak lagi keterlibatan para desainer lokal maupun luar negeri.
 
Tidak hanya parade fashioan mengenalkan perkembangan atau tren terbaru, ajang ini diharapkan juga bisa memberi peluang terjadinya transaksi bisnis. Meski sebenarnya, ajang ini lebih dititikberatkan pada branding dan memamerkan karya-karya mereka.
 
Para desainer ini menampilkan sejumlah karya fashion terbaru. Bahkan ada ratusan karya 400 busana rancangan mereka siap dipamerkan oleh puluhan peraga busana. Menurut Yongki Perdana, penyelenggaraan kali ini merupakan event ke-3 yang dijadwalkan bakal disaksikan langsung oleh ratusan penggemar trend busana di Pulau Dewata dan dari luar Bali.