Diposting : 7 June 2017 19:28
Hendrico Kleden - Bali Tribune
CBR 150
BaHonda All New CBR 150 Angle Hero White

BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali  dan seluruh jaringan resmi penjualan sepeda motor Honda wilayah Bali, memberikan program promo special  pembelian CBR150R series. Program khusus New Honda CBR150R series ini berupa program diskon yang berlaku khusus untuk PNS, Pelajar/Mahasiswa dan karyawan BUMN periode 1 Juni – 31 Juni 2017 baik untuk penjualan cash maupun credit dari konsumen yang membeli pada saat event maupun customer walk-in. “Cukup dengan melengkapi surat keterangan bekerja dari HRD badan/instansi tempat yang bersangkutan bekerja, maupun copy identitas (ID Card) sebagai PNS/ BUMN, konsumen sudah dapat mengikuti program ini,” Jelas Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Bali.

Lanjutnya,  untuk para pecinta motor sport  sejati, program promo special ini diharapkan dapat memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor New Honda CBR150R series. Konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Honda untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. “Front Line People di dealer juga siap membantu konsumen untuk merasakan kemudahan mengendalikan  motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahanan di segala lintasan melalui test ride,” Imbuhnya.

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

Dijelaskannya bahwa New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red

yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bali Rp 34.900.000,-, pilihan warna livery

Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.600.000,- sementara Repsol

Edition dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.800.00.