Diposting : 5 December 2018 23:59
I Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Penampilan R/C saat Diesnatalis Kampus Atro Bali.
 
Bali Tribune - Band beraliran reggae dari Gumi Panji Sakti, Rastafara Cetamol tak sabar akan meluncurkan mini album perdananya pada Bulan Januari 2019 ini.
 
Jelang penantian panjang mini album tersebut, R/C biasa band ini disebut, justru cukup ramai diundang untuk tampil diberbagai acara. Seperti saat diminta tampil di acara Diesnatalis Kampus Atro Bali di Renon beberapa waktu lalu.
 
"ya lumayan. Jelang peluncuran mini album, dapat aja undangan manggung," ucap Wilasa, sang vocalis yang selalu tampil heboh ini.
 
Terkait dengan mini album perdana yang sempat mundur launchingnya  tersebut, Wilasa pun hanya bisa tersenyum.
 
"Ya, karena kesibukan masing-masing sih. Tapi secara keseluruhan, mini album sudah rampung 100 persen. Tinggal nunggu momentum yang pas saja. Tapi yang jelas, Januari ini fix kami launching," tegasnya lagi.
 
Diketahui, R/C yang digawangi Wira (pemain Conga), Wilasa (Vokalis /Gitar), Angga (Lead Gitar), Donat (Bass), Wahyu (Drum), Leo (Keyboard) dan Patet ( Tamborin /vokal) dalam setiap panggungnya sudah memperkenalkan beberapa lagu andalannya di mini album nanti. Seperti lagu Kiri Kanan, Aku Ingin Wisuda dan sebagainya.