Diposting : 6 February 2018 00:58
Djoko Purnomo - Bali Tribune
erupsi
Keterangan Gambar: 
TUGAS - Ratusan personel Polres Klungkung amankan setiap sudut jalan kegiatan International Cycling Marathon (ICM).

BALI TRIBUNE - Polres Klungkung mengerahkan ratusan personel dari berbagai satuan untuk mengamankan Internasional Cicling Marathon (ICM), yang melalui lintasan jalan raya utama di Kabupaten Klungkung, Minggu (4/2).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Waka Polres Klungkung Kompol I ketut Widiada, SiK dengan melibatkan 101 personel Polres Klungkung dari berbagai bagian dan satuan.

Untuk di Kabupaten Klungkung jalur yang dilewati peserta Internasional Cycling Marathon ini adalah   Jalan Raya Tihing Adi, Jalan Raya Gunaksa, Jalan Raya sampalan, Jalan Raya satria, Kaliunda, Jalan Diponogoro, Kerta Gosa dan Jalan Gajahmada.

Waka Polres Klungkung mengimbau kepada seluruh masyarakat Klungkung yang akan bepergian melewati jalur yang dilewati para peserta International Cycling Marathon, hendaknya masyarakat tetap berhati-hati dan diharapkan agar menggunakan jalur lain agar terhindar dari kemcetan.

Lomba ini diikuti ratusan peserta dari berbagai negara dan kegiatan ini memberikan pesan kepada dunia bahwa Bali aman untuk dikunjungi, Bali aman dari erupsi Gunung Agung, sehingga diharapkan perekonomian pariwisata di Bali kembali normal.