Diposting : 21 August 2018 13:24
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
SEMARAK – Gelaran event tahunan ke-4 “Wine Carnival” yang diselenggarakan dan dihelat di Vin+ Seminyak, Jalan Kayu Jati, Petitenget, Seminyak, akhir pekan lalu berlangsung semarak dan meriah yang dihadiri ratusan wisatawan domistik dan mancanegara.
BALI TRIBUNE - Sejak sore hingga larut malam akhir pekan lalu, ratusan wisatawan domistik dan mancanegara turut menyemarakkan event tahunan ke-4 “Wine Carnival” yang diselenggarakan dan dihelat di Vin+ Seminyak, Jalan Kayu Jati, Petitenget, Seminyak.
 
“Bersyukur penyelenggaraan annual event “Wine Carnival 4th Edition at Vin+ Seminyak, Bali” kali ini berjalan lancar, meriah, dan sukses. Bahkan, kami juga berhasil mengumpulkan dana sebesar 500 dolar AS untuk kami donasikan kepada korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB),” ujar Andre Sasongko, General Manager Vin+ Seminyak, Bali, kemarin.
 
Didampingi Pingkan Valicia dan Honggo, Andre juga menjelaskan, semarak dan kemeriahan acara tersebut berkat persiapan yang cukup matang dan terorganisir dengan baik. “Kali ini temanya “The Wonder Wine” dengan mengutip dari film “The Greatest Showman”, di mana kita menampilkan “Winederfull Parade” pada puncak acara,” jelas Andre Sasongko. 
Untuk mengapresiasi sekaligus memanjakan ratusan pengunjung yang hadir dalam gelaran acara spektakuler yang bertajuk “101 Wines You Must Drink Before You Die” itu juga disajikan 101 jenis wine terbaik dari berbagai macam negara penghasil wine yang menjadi koleksi Vin+ Seminyak.
Selain memadu-padankan wine dan makanan, pihaknya juga menampilkan rangkaian entertaiment dengan menghadirkan beberapa DJ dan FDJ dari Jakarta. Sebagai wujud kepedulian terhadap musibah gempa bumi di Lombok, NTB, malam itu berhasil dilelang beberapa botol wine yang hasilnya siap didonasikan kepadfa para korban di Lombok.
 
Dipandu duet sang pembaca acara, Riko dan Putri, ajang “Wine Carnival 2018” ini diawali dengan menampilkan DJ Picco dan “Cabaret Show” sebagai opening dance. Disusul dengan menghadirkan DJ Putri Natagien didampingi MC Laga, lalu tampil bergantian DJ Palma Miz, DJ Cokest, dan DJ Nissa Beiby.
 
Juga diselingi dengan beberapa games seru yang berhadiah sebotol wine, seperti adu nyali menampilkan kepiawaiannya joget di atas stage juga lomba mengumpulkan koin Rp1.000 sebanyak 18 keping.