Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 14 November 2017 21:41
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
Ricky Susanto (no start 25)

BALI TRIBUNE - Pebalap  Honda  Puma  Bali  Vroom RX8 YSS FDR AHRS FDR   Racing Team,  Ricky susanto meraih  prestasi menawan di kejuaraan balap motor Indonesia Race Seri (IRS) putaran 5, yang dilangsungkan di Sirkuit International Sentul, Bogor Jabar, Minggu (12/11)

Putra mantan Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali Andy Akong Susanto itu berhasil  meraih   juara pertama  kelas  Honda Dream Cup 250RR. Prestasi ini cukup membanggakan bagi olahraga otomotif di Bali.

Turun dengan menggunakan nomor start 25 Ricky langsung tampil terdepan. Dari 20 putaran dilombakan  hingga garis finis dia berhasil  mengalahkan 22 racer yang berlaga di kelas ini dengan waktu terbaik 1.47.940 detik.

 Manager team Andy Akong Susanto mengaku bangga dengan prestasi yang diraih putranya ini lantaran lawan yang dihadapi merupakan pebalap kawakan Indonesia.

“ Meskipun lawan yang dihadapi  merupakan pebalap-pebalap yang sudah  malang melintang di road race seperti M  Nurgianto, Harlan Fadilah, Faris Ibrahim, namun Ricky berhasil mengimbangi mereka bahkan menjadi yang terbaik. Ini prestasi yang bagus tentunya,’’ kata Akong.