Bali Tribune, Selasa 12 Desember 2017
Diposting : 27 November 2017 19:21
Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
GWK
Keterangan Gambar: 
Bukti tiket pembelian konser Julian Marley di GWK

BALI TRIBUNE - Ribuan penggemar musik Reggae merasa tertipu dengan adanya perhelatan penampilan Julian Marley, putra Bob Marley di GWK Bali. Promo itu disampaikan pada 19 November, lalu.

Bahkan dalam promo di brosur putra Bob Marley tidak sendiri. Julian akan diikuti oleh penampilan Joni Agung, Gugun Blues Shelter, Lolot dan Aray Daulay.

Sayangnya acara dengam harga tiket yang dijual seharga Rp.125.000 itu ternyata sama sekali tidak ada.

"Brosurnya jelas. Saya yakin karena Julian Marley usai konser di Jakarta dan dilanjutkan di GWK Bali. Disebutkan konser jam 6 sore saat itu. Tapi saya dan keluarga hingga jam 9 malam tidak ada acara apa-apa di GWK. Ada ribuam fans yang ke GWK saat itu," kata Jolley fans asal Australia ditemui di Kuta.

Dirinya meyakinkan bahwa penipuan itu semestinya harus diusut. Karena ada ribuan orang yang tertipu. Jolley sendiri mengaku sudah memesan tiket seminggu sebelum acara itu dimulai di GWK.

"Saya beli tiket 4.untuk pembelian tiket bisa lewat phone nomer ke 082145716179 atau ke @Balireggaeparty dan www.tiketapasaja.com. sumpah sama sekali tidak ada acara di GWK. Kalau semisalkan Julian tidak bisa hadir tak masalah asalkan artis yang lain tampil. Tapi ini nihil acara di GWK. Berati ini penipuan saat itu,"ketusnya.

Kata dia usai transfer pembayaran tiket, dirinya langsung dikirimkan broaur dan tiket masuk. Hal itu yang membuat dirinya yakin kalau konser itu benera ada, ternyata mihil. "Saya berharap hal seperti ini tidaknterulang kembali di Bali," pungkas.