Bali Tribune, Sabtu 26 Mei 2018
Diposting : 18 September 2017 13:40
redaksi - Bali Tribune
CCTV
Keterangan Gambar: 
Foto - foto saksi kunci saat berada di lokasi kejadian

BALI TRIBUNE - Polda Bali menyebar foto saksi kunci kasus penganiayaan dan perampasan senjata anggota Brimob, Brigadir I Bagus Suda Suwarna di areal parkir Ayana hotel bukit Jimbaran, Kuta Selatan pada 8 Agustus lalu. Tidak hanya menyebarkan foto saksi kunci yang terekam kamera CCTV di lokasi kejadian itu. Polisi juga melakukan sayembara bagi siapa yang mengetahui dan memberikan informasi tentang saksi kunci ini akan mendapatkan imbalan Rp1 juta.

 
Informasi yang berhasil dihimpun Bali Tribune tadi pagi mengatakan, foto saksi kunci ini telah disebarkan oleh anggota Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Polda Bali di dua titik, yaitu di wilayah Kuta dan Jimbaran. Sebab, saksi ini merupakan sopir freelance dan saat kejadian berada di lokasi kejadian. "Polisi sudah sebar fotonya di tempat - tempat rent car yang ada di Kuta dan Jimbaran," ungkap seorang sumber.
 

Sementara sumber lainnya mengatakan, saksi kunci ini sangat diharapkan untuk segera ditemukan sehingga dapat dimintai keterangan. Sebab, dalam rekaman CCTV terlihat jelas pria tersebut berada di lokasi kejadian dan melihat peristiwa tersebut. Ia mengendarai mobil mengendarai mobil kijang innova warna hitam. Dan saat ini polisi sedang melacak kepemilikan dan keberadaan mobil tersebut. "Dia (saksi - red) diduga kuat melihat para pelakunya. Karena dia sempat melihat ada orang yang mengintip dari sepeda motor sesaat sebelum kejadian," terang sumber yang mewanti - wanti agar namanya tidak dikorankan ini.