Diposting : 7 December 2017 22:32
Release - Bali Tribune
persembahyangan
Keterangan Gambar: 
Pegawai di lingkungan Kanwil Kementrian Agama Provinsi Bali photo bareng usai persembahyangan di Pura Peti Tenget Badung, Rabu (6/12) kemarin.

BALI TRIBUNE - Bertepatan dengan rahina Buda Kliwon Pahang, Rabu (6/12) kemarin, berlangsung persembahyangan bersama oleh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Pura Luhur Peti Tenget Kabupaten Badung. Persembahyangan ini dilaksanakan serangkaian menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI yang ke 72.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra,S.Pd, M.Ag disela-sela kegiatan itu mengatakan, persembahyangan bertujuan untuk memohon pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.


Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali juga menyerahkan dana punia yang secara simbolis diberikan kepada  Pemangku yang memang bertugas atau ngaturan ngayah di Pura Luhur Peti Tenget, dan disela-sela akhir acara Ka.Kanwil menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama.