Diposting : 16 September 2018 20:31
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune
BALI TRIBUNE  - Menyambut 150 thn Mahatma Gandhi dari tahun ini kami dari Gandhi Movement seluruh dunia berkumpul dan tiap bulan membuat kegiatan yang memberikan kita kesempatan bagaimana nilai nilai berkembang dalam kehidupan kita sehari hari serta kita saling bertukar pikiran sesama komunitas,  bagaimana kita menyebarkan nya bagi generasi muda pemilik dunia ini dan dapat bekerja sama dengan baik antar bangsa. 
 
Ashram Gandhi Puri dibawah asuhan Agus Indra Udayana memulai menampilkan dan mengajak wing Ashram, Gandhi Vichar Studies yang dipimpin Director I Wayan Sari Dika SIKom yg sebentar lagi menyelesaikan S2 nya di Ilmu Komunikasi IHDN DENPASAR bersama Dharma Duta Shantisena AGP I Komang Edi Susanta DAN Risma Herawati keduanya juga kuliah di Jurusan Yoga Kesehatan IHDN Denpasar berkeliling Selama sebulan dari 6 September sd 5 Oktober 2018 di India Untuk Mengikuti SANGGAM Project dari Ashram Gandhi Puri  akan mengikuti International Leadership Youth Camp di Kalaktang. Dimana berkumpul nya teman dari berbagai negara bersama saling menginspirasi dengan aktifitas yang sudah dilaksanakan di komunitas nya. 
 
Dalam kesempatan ini kita mengenalkan VishramaPuri Volunteer Program dimana anak muda dari berbagai negara bisa tinggal sebulan di Ashram Gandhi Puri, Dharma Ashram Taruna dimana setiap hari Sabtu-minggu kami membuat Camp untuk Anak muda di Bali untuk mengasah bagaimana mereka bekerja sama, berkreatifitas dan memberikan life skill training serta yang paling penting adalah bagaimana kami berkembang dan mengenalkan diri kedunia luar sebagai anak muda di India khusus nya, dengan SANGGAM bagi Dharma Duta Shantisena AGP kami menjadi lebih membuka Networking dunia sekaligus mengenalkan bagaimana Indonesia dan Bali khususnya. 
 
Di dalam acara ini setiap hari kami diberi kesempatan untuk menunjukkan kesenian kami dengan menampilkan Tari Kreasi Asmaradana yang digarap oleh Guruji Indra Udayana yang mengisahkan bagaimana Yoga Art dan Healing menjadi dasar bagi cinta dan Perdamaian. 
 
Tarian Asmaradana yang unik dengan tampilan Bali Klasiknya yang kental dari agem nya juga mengambil beberapa Yoga Asana yang sangat indah dan harmoni. 
 
YOGA ART ASMARADANA menjadi sebuah gerakan yang lembut tapi tetap kental dengan ketegasan gerak dan pengaturan Nafasnya. 
 
Cinta sesungguhnya adalah pelayanan dan Kemanusiaan. PENAMPILAN kami setiap malam selalu mendapat sambutan yang sangat meriah dan bahkan banyak peserta dan masyarakat lokal mengundang kami untuk makan siang, kami yakin lewat Yoga Art dapat menjadi jembatan kami bersama dan saling merasakan bahwa damai itu ketika dapat bertemu, berdialog dan saling mengenal budaya dan laku hidup. 
 
Dalam International Leadership Youth Camp yang berlangsung dari 9—18 September ini juga sepakat membentuk Internasional Gandhi Youth Forum, setiap tahun kami Antar negara menjadi host disetiap negara. Sehingga kami bisa progress bisa. Melihat sejauh mana kami melangkah dan akan saling mengenal sebagai satu Keluarga Gandhian dunia